Best Graffiti
Graffiti Art
Luxury Graffiti

Thursday, March 4, 2010

PELUKIS BALITA AELITA ANDRE

Potret Pelukis Balita Aelita Andre



Hasil karya Aelita yang diberi judul EAGLE.

Aelita Andre

Pelukis berumur 2 tahun yang karya-karyanya dipamerkan di banyak Gallery

Lukisan-lukisan abstrak hasil karya pelukis Aelita Andre (2 tahun) membuat orang-orang dunia seni di Australia berdecak kagum. Aelita mendapat kesempatan untuk memamerkan karya-karyanya ketika Mark Jameison, Direktur Brunswick Street Gallery di Melbourne, diminta oleh seorang fotografer untuk menyertakan karya-karya Aelita di pameran kelompok dengan memperlihatkan sebagian karya-karya Aelita kepada Jameison. Jameison menyetujui untuk menyertakan karya-karya Aelita tanpa mengetahui siapa sebenarnya Aelita.

Jameison mulai mempromosikan pamerannya, mencetak undangan-undangan dan menayangkan iklan di majalah seni seperti Art Almanac dan Art Collector. Setelah itulah, Jameison menemukan fakta mencengangkan bahwa sang pelukis, Aelita Andre, adalah seorang anak kecil, putri dari Mr.Kalashikova, dan hanya berumur 22 bulan.

Kini Aelita dan karya-karyanya banyak diperbincangkan dan dipakai oleh berbagai media seperti BBC World News, Telegraph ( England ), Art Collector, Art Almanac, dan publikasi-publikasi internasional di Jerman, Rusia, Spanyol , China , Asia, Japan , Usa , danlainnya.. .

Salah satu karya Aelita yang berjudul “EAGLE”

Artikel dan gambar diambil dari http://rudiariyanto.wordpress.com/page/2/

No comments:

Post a Comment